PAN Kulonprogo Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga yang Isolasi Mandiri di Klaster Sangon

Kuntadi · Rabu, 19 Mei 2021 - 11:43:00 WIB
PAN Kulonprogo Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga yang Isolasi Mandiri di Klaster Sangon
Ketua DPD PAN Kulonprogo Ponimin Budi Hartono menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang jalani isolasi mandiri di Hargomulyo. Kokap. (Foto: iNews.id/Kuntadi)

KULONPROGO, iNews.id – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kulonprogo bersama dengan Fraksi PAN DPRD Kulonprogo menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kalurahan Hargomulyo, Kokap yang positif Covid-19. Bantuan disalurkan melalui satgas Covid-19 dan relawan yang ada di kalurahan. 

“Kami salurkan puluhan paket sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19,” kata Ketua DPD PAN Kulonprogo yang juga Wakil Ketua DPRD Kulonprogo Ponimin Budi Hartono, Rabu (19/5/2021). 

Secara simbolis bantuan ini diserahkan kepada Satgas Covid-19 yang ada di posko Kalurahan Hargomulyo, Kokap, Selasa (18/5/2021). Ikut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Sekretaris DPD PAN Kulonprogo Muhtarom Asrorie dan juga Ketua Fraksi PAN Priyo Santoso. Keduanya saat ini juga duduk sebagai anggota DPRD Kulonprogo. 

Bantuan ini sengaja disalurkan melalui posko Covid-19 yang ada di kalurahan agar lebih tepat sasaran. Saat ini ada puluhan warga Hargomulyo yang masuk dalam klaster Sangon sedang menjalani isolasi mandiri. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat. 

“Bantuan ini menjadi bagian komitmen PAN untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: