Pangeran Arab Saudi Beri Mobil dan Lunasi Utang Rp1,1 M ke Korban Kecelakaan

Anton Suhartono ยท Rabu, 22 Desember 2021 - 17:32:00 WIB
 Pangeran Arab Saudi Beri Mobil dan Lunasi Utang Rp1,1 M ke Korban Kecelakaan
Pangeran Abdulaziz bin Fahd dari Arab Saudi sungguh dermawan. (Foto : Saudi24 News)

RIYADH, iNews.id -Pangeran Abdulaziz bin Fahd dari Arab Saudi sungguh dermawan. Dia memberi hadiah mobi baru kepada seorang korban selamat dalam kecelakaan pada pekan lalu. 

Pangeran yang juga putra Almarhum Raja Fahd itu membelikan mobil SUV Nissan baru kepada Youcef Al Enazi. Bukan hanya itu, Pangeran Abdulaziz juga membantu untuk melunasi utang Al Enazi sebesar 300.000 riyal atau sekitar Rp1,1 miliar. Al Enazi beserta istri dan dua anaknya terluka dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan tersebut juga menjadi perhatian publik Saudi karena menewaskan seorang YouTuber kenamaan negara itu, Mohammed Al Shammari, seperti dilaporkan surat kabar Sabq. 

Mazid, saudara Al Enazi, mengatakan mobil adiknya hancur tak berbentuk akibat kecelakaan itu. Dalam wawancara televisi, Mazid juga mengonfirmasi bahwa Pangeran Abdulaziz memberikan hadiah mobil baru kepada saudaranya. 

Sebelum kabar hadiah ini beredar, para netizen juga ramai membicarakan bahwa Pangeran Abdulaziz membayarkan utang Al Shammari sebesar 2 juta riyal.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: