Pasukan Luar Angkasa AS Diawasi Alien, Kok Bisa?

Wahyu Budi Santoso ยท Rabu, 22 September 2021 - 13:45:00 WIB
 Pasukan Luar Angkasa AS Diawasi Alien, Kok Bisa?
Pasukan Pasukan Luar Angkasa AS, Space Foce diintai oleh alien. (Foto Ilustrasi : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Pasukan Pasukan Luar Angkasa Amerika Serikat (AS), Space Force diintai oleh alien. Dugaan ini muncul setelah sebuah benda yang diidentifikasi sebagai UFO melayang di markas unit tersebut.

Pasukan luar angkasa ini dibentuk di masa pemerintahan Presiden Donald Trump. Space Force bertugas melindungi satelit AS yang mengorbit di bumi. 

Melansir The Sun, pasukan ini mulai terusik dengan keberadaan manusia. Pakar UFO Jason Suraci merekam beberapa bola aneh di wilayah udara pangkalan Angkatan Luar Angkasa Buckley di Aurora, Colorado.

Objek itu tampak cacat sementara yang lain menyerupai pelat UFO yang direkam oleh pilot Angkatan Laut AS. Namun dia memastikan, benda itu bukan lah drone.

"Ini adalah piring terbang UFO yang saya lihat sebelum menghilang di balik awan. Itu bukan drone, balon atau semacam pesawat terbang," kata Suraci.

Seperti diketahui, angkatan Luar Angkasa, pertama kali dibuat dalam lebih dari 70 tahun, berada di bawah kendali Angkatan Udara AS dan diluncurkan pada 2019.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: