Pasutri Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Belum Genap Setahun Menikah

Kuntadi · Jumat, 27 Agustus 2021 - 11:40:00 WIB
Pasutri Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Belum Genap Setahun Menikah
Warga menyaksikan bangkai truk di Jalan Wates-Yogyakarta tepatnya di Gunung Gempal, Giripeni, Wates. (Foto: iNews.id/Kuntadi)

KULONPROGO, iNews.id – Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates-Yogyakarta tepatnya di Gunung Gempal, Giripeni, Wates, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 21.30 WIB merupakan pasangan suami istri. Pasangan Kustiawan (26) dan Muji Rahayu (25) warga Ngaseman, Hargorejo, Kokap ini baru menikah beberapa bulan yang lalu.  

“Belum ada setahun menikah. Mereka belum dikaruniai anak,” kata Dukuh Ngaseman Puji Fatmawati, Jumat (27/8/2021). 

Semenjak menikah mereka tinggal di Ngaseman, bersama orang tua Kustiawan. Mereka juga cukup baik dalam kehidupan di masyarakat. Bahkan juga cukup ulet berwirausaha mengembangkan aneka makanan olahan tahu. 

“Orang tuanya Kustiawan perajin tahu, kemudian diolah menjadi tahu isi sampai tahu crispy,” katanya.  

Dalam memasarkan dagangan mereka membuka warung kecil di rumahnya dan menjual secara online. Biasanya banyak tetangganya yang beli dan diantar di rumahnya. 

Jasad Kustiawan dibawa ke rumah orang tuanya di Ngaseman dan akan dimakamkan di TPU Geseng. Sedangkan jasad Muji Rahayu dibawa ke rumah orang tuanya di Tangkisan, Hargomulyo, Kokap dan akan dimakamkan di TPU Tangkisan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: