Pecah Ban, Pajero Seruduk 3 Motor Matik 1 Korban Meninggal

Kismaya Wibowo ยท Minggu, 13 Juni 2021 - 21:47:00 WIB
Pecah Ban, Pajero Seruduk 3 Motor Matik 1 Korban Meninggal
Sejumlah warga melihat mobil yang menabrak tiga motor yang mengakibatkan satu korban meninggal. (foto: Istimewa)

GUNUNGKIDUL, iNews.id Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan tiga sepeda motor terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Giripurwo, Gunungkidul, Minggu (13/6/2021). Satu pengendara tewas di lokasi kejadian dan tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakaan ini melibatkan Mitsubishi Pajero dengan Nopol AE 1012 JQ yang dikemudikan FRH (17) warga Ngawi, Jawa Timur. Mobil ini menabrak tiga sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AB 5272 OB, dan Honda Scoopi  AB 6009 XY dan Honda Scoopi AB 4354 XY. 

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya mengatakan, kecelakaan ini berawal saat mobil yang membawa tiga penumpang melaju dari arah timur (Baron) menuju ke barat (Parangtritis) dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kejadian yang kondisi jalan yang menikung dan turunan, roda kendaraan depan bagian kiri pecah. 

Akibatnya, pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya dan masuk di jalur berlawanan. Bersamaan dengan itu, ada tiga sepeda motor melaju dua berboncengan dan satu seorang diri. Karena jarak yang dekat kecelakaan tak terhindarkan.  

“Akibat kecelakaan ini, Lisa Utami warga Padukuhan Nangsri, Srihardono, Pundong, Bantul meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Bantul,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2