Pedagang Pasar Ini Mengaku Senang Dapat Bingkisan, Jilbab dan Sarung dari Perindo DIY

Priyo Setyawan · Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:32:00 WIB
 Pedagang Pasar Ini Mengaku Senang Dapat Bingkisan, Jilbab dan Sarung dari Perindo DIY
Pedagang Pasar Kliwon, Kranggan, Galur, Kulonprogo senang mendapatkan bingkisan dari DPW Partai Perindo DIY, Sabtu (16/10/2021). (Foto : iNews.id/Priyo Setyawan)

SLEMAN, iNews.id-Para pedagang Pasar  Kliwon, Kranggan, Galur, Kulonprogo mendapatkan paket bingkisan, dari DPW  Partai  Perindo DIY, Sabtu (16/10/2021).  Mereka sangat antusias dan sangat senang menerima paket bingkisan tersebut. 

Terbukti begitu mengetahui ada yang membagikan paket bingkisan mereka langsung merangsek untuk mendapatkannya. Akibatnya suasanya krodit pun sempat terjadi. Namun dengan kesigapan para kader dan pengurus Perindo DIY dapat mengendalikan suasana dan pembagian paket bingkisan kembali tertib.

Paket bingkisan yang dibagikan di antaranya berisi biskuit, susu, teh, minuman, vitamin, masker dan tumbler. Selain itu, juga dibagikan sarung dan jilbab. Pemberian paket  bingkisan ini  merupakan  kegiatan  bakti sosial (baksos) HUT ke-7, Partai Perindo..

Pedagang  Pasar  Kliwon, Kranggan, Galur, Kulonprogo, Nur Hidayah (50) mengatakan sangat senang mendapat paket bingkisan dari Perindo. Menurutnya kegiatan Perindo sangat membantu pedagang pasar dan UMKM. Sehingga meringankan beban masyarakat kecil.

“Pembagian paket bingkisan dari Perindo ini sangat bagus. Semoga Perindo sukses dan maju, sehingga UMKM terus maju,” kata pedagang ayam, warga Nongkorejo, Galur, Kulonprogo itu.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: