Penemuan Mayat Posisi Bertapa Terkubur di Pantai Parangkusumo, Polisi: Masih Kami Selidiki

Trisna Purwoko ยท Selasa, 21 September 2021 - 16:04:00 WIB
Penemuan Mayat Posisi Bertapa Terkubur di Pantai Parangkusumo, Polisi: Masih Kami Selidiki
Petugas tiba di TKP penemuan mayat dalam posisi ritual bertapa terkubur dalam pasir di Pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul, Selasa (21/9/2021). (Foto: Istimwa)

BANTUL, iNews.id – Satreskrim Polres Bantul bersama dengan Polsek Kretek, masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat yang ditemukan di Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul, selasa (21/9/2021). Polisi masih menunggu hasil autopsi dari tim dokter di RS Bhayangkara Polda DIY. 

“Kami masih menunggu hasil autopsi dan visum dari RS Bhayangkara Polda DIY. Kasus ini masih kami selidiki,” kata Kasatreskrim Polres Bantul AKP Ngadi, Selasa (21/9/2021). 

Polisi sampai saat ini belum bisa memastikan motif dan bagaimana kronologis mayat ini bisa terkubur di pasir. Apakah karena memang melakukan ritual bertapa di Pantai Parangkusumo atau sengaja dibunuh dan dikubur. 

“Kami masih lidik, kami belum bisa memastikan motifnya,” ujarnya. 

Polisi masih cukup kesulitan untuk mengidentifikasi mayat ini. Sebab kondisinya sudah membusuk dan tinggal tulang belulang dan tengkorak kepalanya. Tim Inafis masih harus melakukan penelitian lebih lanjut terkait dengan temuan yang ada.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: