Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Mobil Pikap yang Terobos Traffic Light di Sleman

Kuntadi ยท Rabu, 09 Maret 2022 - 18:33:00 WIB
Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Mobil Pikap yang Terobos Traffic Light di Sleman
Beginilah kondisi mobil pickap usai menabrak motor dan terguling di simpang empat Condongcatur, Sleman. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas terjadi di simpang empat Condongcatur, Depok, Sleman Rabu (9/3/2022) dini hari tadi. Sebuah mobil pikap menerobos lampu traffic light dan menabrak sepeda motor.

Korban meninggal Nifo Hadyan (28) warga Jatikramat, Bekasi. Korban meninggal di RS JIH dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

“Kejadiannya dini hari tadi, melibatkan mobil pikap dengan sepeda motor,” kata Kapolsek Depok Timur Kompol Maryadi Endar Isnianto, Rabu (9/3/2022). 

Kecelakaan ini terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor dengan nopol B 4462 KYY yang melaju dari arah utara menuju ke selatan. Begitu lampu menyala hijau, korban memacu sepeda motornya. Namun dari arah barat meluncur mobil pickap dengan nomor polisi AA 8954 AE yang dikemudian Ahmad Farhan (23) warga Tegalrejo, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah. 

Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat korban terlempar dari sepeda motornya. Begitu juga dengan mobil ini terguling setelah menabrak tiang traffic light.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: