Pengguna WhatsApp Bakal Dianggap Tak Aktif jika Tolak Aturan Baru

iNews.id ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 14:42:00 WIB
 Pengguna WhatsApp Bakal Dianggap Tak Aktif jika Tolak Aturan Baru
WhatasApp telah mengeluarkan aturan baru dan segera diberlakukan. (foto : Ist)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Pengguna WhatsApp harus siap-siap tidak bisa menggunakan aplikasi itu jika tidak setuju dengan aturan baru yang dikeluarkan aplikasi tersebut. WhatasApp telah mengeluarkan aturan baru dan segera diberlakukan. 

Halaman dukungan di situs web WhatsApp mencatat, pengguna akan dianggap tidak aktif. Pengguna tidak akan bisa mengirim atau menerima pesan melalui aplikasi, tapi bisa mendapatkan panggilan serta pemberitahuan untuk waktu yang singkat. 

WhatsApp menghadapi reaksi keras dari pengguna aplikasi perpesanan populer usai memperkenalkan pembaruan kebijakan privasinya awal tahun ini. Sebagai respons dari reaksi itu, WhatsApp menunda kebijakan baru, yang semua dijadwalkan mulai 8 Februari.

Sebuah postingan dari Januari oleh WhatsApp berdalih kebingungan dan kesalahan informasi pada pembaruan sebagai alasan penundaan. Perusahaan mengatakan perubahan itu terkait dengan bagaimana pengguna bisa mengirim pesan ke bisnis menggunakan WhatsApp, sebagaimana dikutip dari USA Today, Selasa (23/2/2021).

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2