Pengurus Koperasi di Bantul Didorong Libatkan Generasi Milenial

Antara ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 23:34:00 WIB
Pengurus Koperasi di Bantul Didorong Libatkan Generasi Milenial
Peringatan Hari Koperasi ke-75 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Bantul di Lapangan Paseban Bantul, Selasa (26/7/2022). (Foto : Antara /HO-Humas Pemkab Bantul)

BANTUL, iNews.id - Para pengurus koperasi di Bantul didorong mengajak generasi milenial untuk ikut aktif berkoperasi. Hal itu sejalan dengan pemerintah yang menggelorakan gerakan 'Ayo Berkoperasi"

Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Bantul mengatakan momentum Hari Peringatan Koperasi Ke-75 ini, para pengurus koperasi diharapkan dapat dapat meningkatkan pelayanan kepada anggota dan mampu mengajak generasi muda milenial untuk berkoperasi.

"Ini sejalan dengan pemerintah yang menggelorakan gerakan 'Ayo Berkoperasi" yang terhubung dengan program gerakan revolusi mental yang bertujuan untuk meningkatkan literasi perkoperasian dan generasi muda tertarik untuk berkoperasi," ujar Agus Sulistiyana di Bantul, Selasa (26/7/2022).

Pada Peringatan Hari Koperasi Ke-75 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Bantul di Lapangan Paseban yang diikuti insan perkoperasian se-Bantul ini mengusung tema "Transformasi Koperasi untuk Ekonomi Berkelanjutan" dengan tagline atau slogan  "Ayo Berkoperasi".

"Dengan berkoperasi, ikut andil dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bantul, mensejahterakan masyarakat Bantul, sesuai dengan visi pemerintah daerah," kata Agus Sulistiyana.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: