Pengurus Pemuda Pancasila Harus Tertib Administrasi dan Miliki Program Kerja

Kuntadi ยท Minggu, 14 November 2021 - 19:53:00 WIB
Pengurus Pemuda Pancasila Harus Tertib Administrasi dan Miliki Program Kerja
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kulonprogo Bagus Jalu Anggara menyerahkan SK kepengurusan anak cabang. (Foto: iNews.id/Kuntadi)

KULONPROGO, iNews.id – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DIY Faried Jayen Soepardjan minta kepada kepada pengurus Pemuda Pancasila di berbagai jenjang kepengurusan untuk tertib administrasi. Semua harus memiliki program kerja dan melengkapi dengan kartu tanda anggota (KTA). 

“Rakercab (rapat kerja cabang) ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh MPC (Majelis Perwakilan Cabang) setelah menggelar musyawarah cabang,” kata Faried saat memberikan sambutan pada Rakercab MPW Pemuda Pancasila Kulonprogo di Balkondes Sentolo, Minggu (14/11/2021). 

Rakercab kata, dia, merupakan waktu yang paling tepat untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan. Kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi internal dengan jajaran struktural. Harapannya nanti akan terbentuk kepengurusan di tingkat ranting hingga anak ranting. 

“Semua anggota nanti harus teregistrasi dan dibuktikan dengan KTA. Untuk DIY target kami 90.000-an dan sudah tercapai setengahnya,” katanya. 

Faried Jayen mengatakan, jika ada kepengurusan yang tidak aktif maka pengurus di atasnya bisa melakukan pembekuan. Nantinya akan dilakukan penggantian.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: