Penyiram Air Keras di Sleman Gunakan Nopol Palsu, Ini Langkah Polisi Buru Pelaku

Priyo Setyawan ยท Sabtu, 31 Oktober 2020 - 16:02:00 WIB
Penyiram Air Keras di Sleman Gunakan Nopol Palsu, Ini Langkah Polisi Buru Pelaku
Kondisi pakaian pesepeda yang rusak akibat disiram air keras. Polisi masih memburu pelakunya. (Foto : Istimewa)

SLEMAN,iNews.id -Polisi masih mendalami aksi penyiraman air keras kepada pesepeda di Jalan Palangan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (28/10/2020) dan Kamis (29/10/2020). Penyiraman itu dilakukan seseorang yang mengunakan sepeda motor. Petugas saat ini sedang melacak identitas kendaraan tersebut.

Kapolsek Ngaglik, Kompol Tri Adi Hari Sulistia mengatakan, dari informasi yang didapatkan, petugas bisa mengetaui nomor kendaraan yang digunakan pelaku. Namun saat dicek ternyata nomor tersebut tidak sesuai dengan jenis kendaraan yang dipakai alias nomor palsu.

“Pelaku diidentifikasi memakai motor matik. Dia beraksi seorang diri dengan modus memepet korban kemudian melemparkan cairan itu,” kata Tri Adi, Sabtu (31/10/2020).

Tri Adi menjelaskan untuk mengungkap kasus ini petugas terus mengembangkan penyelidikan. Di antaranya dengan meminta keterangan saksi dan mendalami rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian serta mengumpulkan data pendukung lain yang berhubungan dengan kejadian tersebut. “Semoga kasus itu bisa segera terungkap, dan menangkap pelaku yang menyiram air keras itu,” ujar Tri.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2