Polisi Geledah Tempat Kos Siskaeee Tersangka Pamer Payudara di Bandara YIA

Kuntadi ยท Senin, 06 Desember 2021 - 14:52:00 WIB
Polisi Geledah Tempat Kos Siskaeee Tersangka Pamer Payudara di Bandara YIA
Foto Tangkapan layar pornografi di areal Bandara YIA. (Foto: tangkapan layar)

YOGYAKARTA, iNews.id - Penyidik Dirreskrimsus Polda DIY melakukan penggeledahan di tempat kos tersangka video Pamer Payudara di Bandara YIA, S alias Siskaeee (32). Tersangka juga sudah menjalani pemeriksaan psikologis

"Kami sudah melakukan penggeledahan di tempat kos tersangka," kata Kabid Humas Polda DIY Kombespol Yulianto, Senin (5/12/2021). 

Yulianto tidak merinci di mana lokasi tempat kos tersangka apakah di wilayah Sleman atau Yogyakarta. Penggeledahan dilakukan beberapa petugas dari Dirreskrimsus Polda DIY.  

Dari video yang dibagikan, tempat kos tersangka cukup elit karena dilengkapi dengan AC dan kulkas. Selain itu ruangannya juga lumayan luas dengan beberapa perabot yang berkelas. 

Dalam penggeledahan ini polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti milik tersangka. Hanya apa saja yang dibawa penyidik, Yulianto tidak menyebutkan. namun, ada beberapa boks yang diambil petugas. Salah satunya beberapa buku tabungan.

"Ada beberapa barang yang diamankan yang dijadikan petunjuk mengarah kepada pembukitaan tindak pidana yang dilakukan. Besok saat rilis akan kami jelaskan," katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: