Polisi Hilang di Pantai Wediombo Gunungkidul usai Jatuh ke Laut saat Mancing

Kismaya Wibowo ยท Minggu, 03 Oktober 2021 - 11:59:00 WIB
Polisi Hilang di Pantai Wediombo Gunungkidul usai Jatuh ke Laut saat Mancing
Tim SAR mencari anggota polisi yang hilang terpeleset ke laut di pantai wediombo, Gunungkidul. (Foto: istimew)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Anggota Intelkam Polsek Kokap, Kulonprogo Anggit Kriswahyudi (33) hilang tenggelam di Pantai Wediombo, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul, Minggu (3/10/2021) pagi tadi. Warga Punukan, Wates, Kulonprogo ini terpeleset dan jatuh ke laut saat memancing di spot mancing Tebing Grendan. 

“Saat ini tim SAR bersama relawan masih melakukan pencarian,” kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko, Minggu (3/10/2021). 

Musibah ini berawal saat korban datang ke Jepitu untuk memancing pada Sabtu (2/10/2021) siang. Kebetulan di Jepitu korban memiliki teman. Bersama enam temannya mereka berangkat ke spot Tebing Grendan. Rombongan ini sempat menitipkan helm kepada salah satu warga setempat sebelum melanjutkan perjalanan ke spot ini dengan mengendarai sepeda motor.  

“Sekitar pukul 16.00 WIB, rombongan ini memancing di spot Tebing Grendan semalaman penuh,” katanya. 
 
Namun nahas, pgi tadi sekitar pukul 05.30 WIB, korban terpeleset dan jatuh ke laut. Korban sempat bertahan dan terbawa arus ke arah timur. Sedangkan teman-temannya tidak bisa berbuat banyak karena mereka berada di atas tebing. Selnajutnya melaporkan ke warga dan Tim SAR. 

“Kami sudah turunkan anggota untuk melakukan pencarian lewat jalur darat dan laut,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: