Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Rembang

Musyafa · Kamis, 11 Februari 2021 - 14:59:00 WIB
Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Rembang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat jumpa pers pengungkapan kasus pembunuhan sekeluarga di Desa Turusgede, Kabupaten Rembang. (Istimewa)

REMBANG, iNews.id – Kasus pembunuhan sekeluarga di Rembang, Jawa Tengah yang menimpa keluarga seniman Anom Subekti warga Turusgede, Rembang, Jawa Tengah berhasil diungkap oleh aparat kepolisian. Polisi telah menentapkan Sumani (43) yang diduga sebagai pelaku tunggal pembunuhan yang menewaskan empat orang ini.

"Dari TKP (tempat kejadian perkara) kita temukan sidik jari dalam gelas yang mengarah pada tersangka Sumani," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi dalam jumpa pers di Rembang, Kamis (11/2/2021).

Tampak mendampingi Kapolda, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna dan Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre.

Kapolda mengatakan, polisi telah menetapkan Sumani sebagai tersangka. Dia diduga telah melakukan pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan. Dari hasil autopsy, korban mengalami pendarahan hebat. 

Hanya saja tersangka belum bisa dimintai keterangan. Pelaku mengalami sakit dan opname di ICU RSUD Rembang usai mengonsumsi pestisida.

“Berdasarkan data dan bukti di lapangan, kami sudah tetapkan sebagai tersangka,” katanya. 

Hasil labfor menunjukan di kuku tersangka ada darah yang identik dengan darah korban. Pada sepeda motornya juga ada resapan darah, celana training bercak darah, helm bercak darah, sabit bercak darah.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: