Polres Kulonprogo Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan Muda Difabel di Pantai Glagah

Kuntadi ยท Sabtu, 03 April 2021 - 09:10:00 WIB
Polres Kulonprogo Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan Muda Difabel di Pantai Glagah
Petugas melakukan olah TKP kasus pembunuhan perempuan di Pantai Glagah. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Satreskrim Polres Kulonprogo berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Takdir Sunariyati yang mayatnya ditemukan di bangunan Dermaga Wisata Pantai Glagah, Kulonprogo, Jumat (2/4/2021) malam. Pelaku NAF (22), warga Tawangsari, Pengasih, Kulonprogo.

“Pelaku sudah tertangkap saat bersembunyi di rumah saudaranya di Ngruno, Pengasih pagi tadi,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefry, Sabtu (3/4/2021). 

Pengungkapan ini berawal dari hasil penyelidikan dari petugas kepolisian. Setelah melakukan olah TKP dan mengenali korban Takdir Sunariyati, polisi langsung menghubungi keluarga dan orang terdekatnya. Hingga akhirnya ada salah satu rekan korban yang sempat melakukan komunikasi sebelum korban ditemukan tewas.

Jefry mengatakan, dari keterangan saksi Septi yang sempat melakukan chating WhatsApp, dengan korban mengaku sedang pergi dengan laki-laki yang diketahui bernama NAF. Dari keterangan inilah polisi langsung mencari pelaku dan berhasil melakukan penangkapan.    

“Dari pemeriksaan, pelaku mengakui telah membunuh korban,” kata Jefry.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2