Polsek Wates Tangkap Pria Bertato DPO Kasus Penggelapan Motor di Gungkidul

Kuntadi ยท Minggu, 27 Maret 2022 - 09:03:00 WIB
Polsek Wates Tangkap Pria Bertato DPO Kasus Penggelapan Motor di Gungkidul
Petugas menunjukkan tersangka DPO kasus penggelapan motor di Gunungkidul. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Unit Reskrim Polsek Wates mengamankan TY alias Bagong (32) warga Karangmojo, Gunungkidul di wilayah Karangwuni, Wates. Pelaku merupakan DPO (Daftar Pencarian Orang) Polsek Karangmojo dalam kasus penipuan dan penggelapan sepeda motor.

“Benar ada penangkapan kasus DPO penipuan dan penggelapan Polsek Karangmojo Gunungkidul di Kawangwuni, Sabtu (26/3/2022) sore,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (27/3/2022). 

Awalnya petugas mendapatkan informasi adanya orang tanpa identitas yang mencurigakan di Dusun Keboan, Karangwuni, Wates. Berbekal laporan itulah petugas datang dan mengamankan pelaku yang kedua tangan dan lengannya dipenuhi dengan tato. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Wates untuk dilakukan pemeriksaan intensif. 

Dalam pemeriksaan inilah, identitas pelaku diketahui dan dilakukan koordinasi dengan Polsek Karangmojo. Hasilnya,pelaku merupakan DPO kasus penggelapan dan penipuan sepeda motor. Petugas kemudian melakukan penahanan sembari menunggu penyidik dari Polsek Karangmojo datang. 

“Pagi tadi pelaku sudah dijemput petugas reskrim dari Karangmojo,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: