Pria Ini Sungguh "Sakti", Jatuh dari Gedung 9 Lantai Masih Bisa Berjalan Santai

Berlianto ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 23:13:00 WIB
 Pria Ini Sungguh "Sakti", Jatuh dari Gedung 9 Lantai Masih Bisa Berjalan Santai
Seorang pria masih bisa berjalan santai usai jatuh menimpa mobil BMW dari gedung 9 lantai. (Foto/Daily Mail)

WASHINGTON, iNews.id - Pria ini sungguh 'sakti'. Usai jatuh dari gedung sembilan lantai dengan ketinggian 100 kaki dia masih bisa berjalan santai. 

Pria Amerika Serikat (AS) hanya mengalami patah lengan. Pria berusia 31 tahun itu jatuh menimpa sebuah mobil BMW hitam yang tengah diparkir di pinggir jalan. Dia kemudian bangun dan bertanya kepada para saksi mata: "apa yang terjadi?".

Dalam sebuah rekaman, pria itu terbaring di lantai dengan darah berceceran di atas jaket abu-abunya yang robek, dengan masker wajahnya masih tergantung di telinganya meskipun jatuh.

Seorang saksi mata Christina Smith (21) merekam kejadian itu di ponselnya. "Saya mendengar ledakan besar dan saya tidak berpikir itu adalah orang pada awalnya," kata Smith kepada New York Post yang dinukil The Sun, Jumat (8/10/2021).

“Jendela belakang mobil baru saja pecah – meledak. Kemudian pria itu melompat dan mulai berteriak. Lengannya terpelintir," sambungnya.

"Saya seperti, 'Ya Tuhan!' Saya kaget. Rasanya seperti berada di film," ujarnya.

Smith sendiri sedang berjalan-jalan di Journal Square di Jersey City ketika pria itu jatuh menimpa mobil mewah itu pada Rabu pagi dan segera menelepon 911.

"Dia seperti, 'Apa yang terjadi?' Dan (saya) seperti, 'Kamu jatuh',” ungkapnya.

"Saya berpikir, terima kasih Tuhan, mungkin membantu dia mengenakan jaket berbulu," imbuhnya.

Saksi mata mengatakan kepada New York Post bahwa pria - yang menolak menyebutkan namanya dan bekerja sama dengan pihak berwenang - tidak bekerja di dalam gedung dan mengatakan mereka tidak yakin mengapa dia ada di sana.

Saksi lain Mark Bordeaux (50) bekerja di dalam gedung dan berada di lokasi tak lama setelah insiden itu.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: