PSS Sleman Buka Kemungkinan Uji Coba Lawan Klub Liga 1 dan Liga 2

Yohanes Demo ยท Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:50:00 WIB
PSS Sleman Buka Kemungkinan Uji Coba Lawan Klub Liga 1 dan Liga 2
Pemain PSS Sleman saat melakukan pertandingan uji coba. (Foto : PSS Sleman)

SLEMAN, iNews.id- Waktu jeda kompetisi liga 1 dimanfaatkan oleh PSS Sleman untuk tetap menjalankan program-program latihan. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro tetap membuka peluang anak asuhnya untuk bertanding melawan tim liga 1 maupun liga 2 untuk uji coba.

Sejauh ini, punggawa Super Elang Jawa sudah melakoni 4 kali pertandingan melawan tim kasta ketiga liga Indonesia. Hasilnya, Bagus Nirwanto dkk mampu menang dengan mudah. Uji coba tersebut merupakan program mingguan yang di program oleh tim pelatih.

Di tengah ketidakpastian nasib kompetisi liga 1 yang sampai saat ini masih terhenti setelah tragedi mengerikan di stadion Kanjuruhan, Seto Nurdiyantoro mengatakan bahwa program tersebut akan tetap dilakukan untuk mengevaluasi kinerja pemain.

"Jadi kami mencoba untuk memprogramkan itu entah kompetisi berlanjut atau tidak. Kami juga memberikan masukan kepada pemain bahwa ini akan bermanfaat secara individu untuk diri pemain maupun secara tim untuk PSS Sleman," ujarnya, Sabtu (29/10/2022).

Seto melihat bahwa dari program tersebut, ia dapat melihat setiap perubahan dari anak asuhnya. Sehingga menurutnya hal tersebut cukup efektif untuk memberikan masukan dan evaluasi baik secara tim maupun individu pemain.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: