Pura-Pura Jadi Tamu Hotel, Pria Ini Curi Handphone di Ruang Resepsionis

Priyo Setyawan ยท Kamis, 18 Februari 2021 - 11:59:00 WIB
Pura-Pura Jadi Tamu Hotel, Pria Ini Curi Handphone di Ruang Resepsionis
Tersangka pencuri Hp di ruang resepsionis hotel Jalan Pasar Kembang, Gedongtengen, Yogyakarta. (Foto: IST)

YOGYAKARTA, iNews.id-Berpura-pura menjadi tamu hotel, AY (30) nekat mencuri handphone di ruang resepsionis sebuah hotel di Jalan Pasar Kembang, Gedongtengen, Yogya. Namun aksinya ini tak berjalan mulus. Kini AY harus mendekam di tahanan Polsek Polsek Gedongtengen untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Gedongtengen, Yogyakarta, Kompol Khudori mengatakan peristiwa itu terjadi, Sabtu (30/1) pagi pukul 07.00 WIB. Kejadian itu berawal, saat AY,  pada Sabtu (30/1/2021) pagi yang seolah-oleh sebagai tamu hotel datang ke ruang resepsionel  hotel tersebut. 

Saat petugas  resepsionis  tidak ada di tempat, warga Pajeksan, Sosromenduran, Kecamatan Gedongtengen, Yogyakarta itu melakukan aksinya dengan mencuri barang-barang yang ada di ruang tersebut. Di antaranya mengambil handphone. Setelah itu pergi meninggalkan lokasi .

“Hal itu baru diketahui setelah petugas datang ke ruang resepsionis handphonenya tidak ada, setelah mencari di sekitar tidak ditemukan, selanjutnya melapor ke Polsek Gedongtengan,” kata Khudori, Kamis (18/2/2021).

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: