Regulator Bocor Picu Kebakaran Rumah di Jogja, Kerugian Capai Rp50 Juta

Priyo Setyawan ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 21:24:00 WIB
Regulator Bocor Picu Kebakaran Rumah di Jogja, Kerugian Capai Rp50 Juta
Dapur rumah warga Keparakan Kidul, Mergangsan, Yogyakarta yang terbakar, Senin sore (18/10/2021). (Foto: Istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id – Rumah Agus Suyatman yang terletak di Jalan Kolonel Sugiyono No 63, Keparakan Kidul, Mergangsan, Yogyakarta terbakar, Senin sore (18/10/2021) pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dapur dan peralatan yang ada di dalamnya ludes dengan kerugian mencapai Rp50 juta. 

“Benar, ada kejadian kebakaran dapur milik warga di Keparakan,” kata Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja, Senin (18/10/2021). 

Timbul mengatakan, kebakaran ini berawal dari kebocoran tabung elpiji. Saat itu saksi Hana Surya memasang regulator pada tabung elpiji dilanjutkan menyalakan kompor gas. Api kemudian menyambar gas yang bocor sehingga api langsung membesar.   

Mengetahui  nyala api makin besar, saksi keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Warga sekitar akhirnya berdatangan dan berupaya memadamkan api. Dengan peralatan seadanya warga bahu-membahu memadamkan api. Hanya saja api sduah terlajur mmebesar dan kejadian ini dilaporkan ke pemadam kebakaran (Damkar).

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: