Rian D'Masiv Ikut Bersihkan Kompleks Keraton Solo

Ary Wahyu Wibowo ยท Senin, 22 Maret 2021 - 23:09:00 WIB
 Rian D'Masiv Ikut Bersihkan Kompleks Keraton Solo
Vokalis grup band Rian Ekky Pradipta atau biasa dikenal Rian D`Masiv saat kerja bakti membersihkan kompleks Keraton Kasunanan Surakarta (Keraton Solo), Senin (22/3/2021). Foto: Ist.

SOLO, iNews.id - Rian D'Masiv ikut membersihkan kompleks Keraton Kasunanan Surakarta (Keraton Solo), Senin (22/3/2021). Ini sebagai kepedulian terhadap pelestarian Keraton Solo. 

“Meskipun saya besar di Jakarta, namun tidak menghalangi menjadi relawan untuk ikut dalam kegiatan ini. Saya akan ikut terus karena buat saya ini tanggungjawab luar biasa yang harus dilakukan dengan setulus hati,” kata Rian D'Masiv. 

Apa yang dilakukannya ikhlas tanpa embel-embel apapun, karena tujuannya adalah melestarikan sejarah. Harapannya melalui kegiatan yang dimulai dari Keraton Solo, bisa tersebar ke seluruh Indonesia. 

Ketua Lembaga Dewan Adat (LDA) Keraton Solo GKR Wandansari (Gusti Moeng) mengatakan, kegiatan bersih-bersih sebagai kepedulian kelestarian bangunan yang bersejarah. Acara bersih-bersih akan terus dilaksanakan secara kontinyu sampai September mendatang.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2