Rombongan Motor Gede Terlibat Kecelakaan di Kulonprogo, 2 Pengendara Terluka

Budi Utomo ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:06:00 WIB
Rombongan Motor Gede Terlibat Kecelakaan di Kulonprogo, 2 Pengendara Terluka
Polisi menunjukkan Motor Harley Davidson yang terlibat kecelakaan lalu lintas. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan motor gede terjadi di Jalan Wates-Jogja tepatnya di simpang tiga Grajen, Gununggempal, Giripeni, Wates, Kulonprogo. Dua pengendara terluka dan dilarikan ke rumah sakit sedangkan kedua motor rusak. 

Dari rekaman CCTV, kecelakaan ini terjadi pukul 12.35 WIB. Kecelakaan ini melibatkan Honda Beat dengan Nopol AB 3701 AQ yang dikendarai Ardiana Putri Rahmadhani (19), dengan Harley Davidson dengan Nopol D 2525 DE yang dikendarai Dani Tanuwijaya (52) warga Ciparay, Bandung. 

Saat itu pengendara motor matik dari arah barat hendak berbelok ke selatan atau ke kanan. Saat itu dari arah belakang melaju meluncur rombongan motor gede. Karena jarak yang dekat kecelakaan tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat pengendara matic terlempar hingga 10 meter.

“Motor itu hendak berbelok ke kanan, tapi dari belakang melaju Harley dan terjadi kecelakaan,” kata  Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Ipda Satya Kurnia, Jumat (12/8/2022). 

Akibat kecelakaan ini, kedua pengendara selamat. Namun mereka terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Korban masih menunggu hasil observasi dokter. Saat tindakan pertama di TKP mereka dalam kondisi sadar. 

“Kondisinya semuanya sadar, sehingga bisa dikatakan luka ringan," ujar Satya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: