Sadis, Pria Ini Tega Mutilasi Tubuh Pacar dan Memasukkan ke Kulkas

Umaya Khusniah ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 22:41:00 WIB
 Sadis, Pria Ini Tega Mutilasi Tubuh Pacar dan Memasukkan ke Kulkas
Benjamin Beale (34) ditangkap polisi dengan dakwaan memutilasi tubuh pacarnya, Julia Dardar (36). (Foto: NEW ORLEANS POLICE DEPARTMENT)

NEW ORLEANS, iNews.id - Sunguh sadis apa yang dilakukan seorang pria di New Orleans, Lousiana, Amerika Serikat (AS) ini. Dia tega memutilasi kekasihnya dan memasukkaan potongan mayatnya di kulkas bus yang ada di luar rumah pelaku. 

Pria mengerikan ini berna,a Benjamin Beale (34). Dia ditangkap polisi dengan dakwaan memutilasi tubuh pacarnya, Julia Dardar (36). Dia juga didakwa menghalangi penyelidikan kasus pembunuhan.

Kasus pembunuhan ini terbongkar saat suami Julia, Micah melapor ke polisi karena istrinya menghilang sebelum Natal. Sementara seorang teman mengaku melihat Beale mengemudikan mobil Julia sendirian. 

Kepada polisi, Micah mengaku khawatir ibu dua anak berumur 17 dan 13 tahun itu berjuang dengan kecanduannya pada sabu. 

Mendapati laporan tersebut, polisi lantas mendatangi rumah Beale di New Orleans. Namun saat diinterogasi, Beale mengatakan, Julia telah pindah dan mungkin bunuh diri atau overdosis. 

Tak puas dengan jawaban Beale, polisi kembali datang membawa surat penggeledahan. Hasilnya, polisi menemukan tubuh tanpa kepala, kepala, tangan, dan bagian tubuh wanita lainnya, bersama dengan barang-barang termasuk gergaji listrik, kacamata, dan kantong sampah.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: