Sadis! Warga Kota Yogya Tewas Dibacok Orang Bercadar

Kuntadi ยท Sabtu, 06 Juni 2020 - 13:35 WIB
Sadis! Warga Kota Yogya Tewas Dibacok Orang Bercadar
Ilustrasi mayat (Foto: AFP)

BANTUL, iNews.id - IP (43) warga Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta tewas dianiaya orang bercadar dengan senjata tajam di sebuah sendang di Dusun Kasihan, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Jumat malam (5/6/2020). Korban sempat dilarikan ke rumah sakit PKU Gamping namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.‎

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono mengatakan, kronologi berawal ketika korban datang ke sendang kasihan sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 19.00 WIB datang seorang wanita yang diduga teman korban.

"Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 22.00 WIB, korban didatangi empat orang laki-laki yang menggunakan senjata tajam jenis celurit, cadar dan helm dan berteriak "Indro mana?","ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (6/6/2020).

Dari keterangan saksi mata, seorang pelaku kemudian membacok korban pada kaki kiri dan kanan. Setelah melakukan pembacokan pelaku dan TIGA kawannya langsung pergi.

Akibat penganiayaan tersebut korban dalam kondisi kritis dan oleh warga sekitar sendang dilarikan ke RS PKU Gamping namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Korban meninggal di RS PKU Gamping,"ucapnya.

Dari keterangan lima orang saksi, diduga antara korban dan pelaku sudah saling kenal. Hingga kini polisi masih mendalami motif penganiayaan tersebut.

"Motif masih didalami, ada kemungkinan pelaku kenal dengan korban. Baru 5 saksi diperiksa‎," katanya.


Editor : Nani Suherni