Saking Cintanya, Perempuan Ini Bikin Tato Wajah Mantan Pacar di Pipi meski Telah Diselingkuhi

Anton Suhartono ยท Senin, 07 November 2022 - 16:48:00 WIB
 Saking Cintanya, Perempuan Ini Bikin Tato Wajah Mantan Pacar di Pipi meski Telah Diselingkuhi
Narally Najm membuat tato wajah kekasihnya di pipi dan leher meski diselingkuhi (Foto: Tiktok/narallynajm13)

LONDON, iNews.id - Saking cintanya terhadap mantan pacarnya, perempuan ini membuat tato bergambar wajah sang mantan kekasihnya di pipi dan leher. Padahal wanita bernama Narally Najm itu telah diselingkuhi pasangannya.

Aksi wanita ini membuat heboh jagad maya setelah Narally mengunggah video di akun TikTok. Dia menunjukkan tato barunya serta nama sang kekasih, Laura, di alis. Dalam TikToknya dia juga menunjukkan saat pembuatan tato di akun YouTube-nya.

Dalam uanggan videonya, Narally berharap sang kekasihnya itu akan kembali. "Saat semua orang iri kepada saya karena punya tato wajah daddy meskipun dia selingkuh. Daddy akan kembali," kata Narally merujuk pada panggilan sang kekasih.

Pasangan kekasih itu berpisah setelah Narally melahirkan anak yang kemudian diberi nama King. Namun tak jelas siapa ayah dari King. Saat itu Laura menyelingkuhinya, perselingkuhan itu terjadi saat Narally mengandung.

Terkait kecaman netizen, Narally menganggap pernyataan itu sebagai bentuk kecemburuan mereka.

Pernyataan Narally soal cemburu memicu komentar netizen semakin ramai. Awalnya mereka membela Narally, namun usai pernyataan itu, netizen balik menyerangnya. Kami tidak cemburu," ujar seorang pengguna TikTok.

"Saya kira dia bercanda membuat tato di wajahnya dengan Laura," ujar netizen lainnya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: