Sapi yang Dinaiki Ngamuk, Putra Bupati Sleman Jatuh Terpelanting

Sindonews.com, Sunu Hastoro ยท Minggu, 07 November 2021 - 20:09:00 WIB
Sapi yang Dinaiki Ngamuk, Putra Bupati Sleman Jatuh Terpelanting
Sapi yang dinaiki mengamuk, anggota DPRD yang juga putra Bupati Sleman Raudi akmal jatuh terpelanting. (Foto: tangkapan layar)

SLEMAN, iNews.id – Anggota DPRD Sleman yang juga putra Bupati Sleman, Raudi Akmal jatuh terpelanting ketika sapi yang dinaikinya stres dan mengamuk dalam acara Gebyar Budaya di Desa Bangunkerto, Turi Sleman, Minggu (7/1/2021). Raudi sempat dilarikan dan menjalani perawatan intensif. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial dan viral, awalnya ada dua ekor sapi yang berperawakan cukup besar tampil di kegiatan ini. Dua sapi ini dinaiki dua orang yang menggunakan pakaian kebesaran menuju ke depan Nalai Desa Bangunkerto Turi. 

Awalnya sapi ini berjalan pelan dan terkesan jinak dalam arak-arakan yang diiringi gamelan. Namun ketika tiba di depan balaia desa yang rampai dengan penonton, sapi ini mengamuk sehingga Raudi Akmal jatuh terpelanting. Sementara sapinya lepas dan dikejar sang pawing.  

“Sapi ini stres melihat banyak orang sehingga yang naik jatuh terpelanting,” kata Kapolsek Turi AKP M Darban, Minggu (11/7/2021).

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: