Seberang Jalan, Kakek di Kulonprogo Tewas Tertabrak Motor

Kuntadi ยท Senin, 21 Februari 2022 - 19:57:00 WIB
Seberang Jalan, Kakek di Kulonprogo Tewas Tertabrak Motor
Polisi melakukan olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas di Demangrejo, Sentolo, Kulonprogo, Senin (21/2/2022). (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Nasib tragis dialami Kasidal (61) warga Demangrejo, Sentolo, Kulonprogo. Korban tewas tertabrak sepeda motor ketika berusaha menyeberang jalan tidak jauh dari rumahnya, Senin (21/2/2022). 

“Benar ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pejalan kaki dan pemotor di Sentolo,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Senin (21/2/2022).

Kecelakaan ini berawal saat Triyono (29) mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan Nopol AB 2068 HC. Sepeda motor ini melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi korban berjalan kaki menyeberang jalan dari arah timur ke barat.

Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan. Korban terpental setelah tertabrak motor sehingga mengalami cidera pada kepala, muntah darah dan robek pada pelipis kiri. Korban kemudian dilarikan ke RS Rizki Amalia Medika, Lendah. Namun karena lukanya cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan Triyono mengalami luka nyeri pada kaki dan menjalani perawatan di RSUD Wates. Sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan pada bagian slebor depan dan tebeng sebelah kiri pecah. 

“Korban meninggal di rumah sakit, sedangkan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: