Sejumlah Menteri akan Terlibat dalam Prosesi Pernikahan Kaesang

erfan erlin ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 17:03:00 WIB
Sejumlah Menteri akan Terlibat dalam Prosesi Pernikahan Kaesang
Kaesang saat mengikuti gladi pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. (Foto : Antara)

YOGYAKARTA, iNews.id- Sejumlah pembantu Presiden Joko Widodo akan terlibat langsung dalam acara akad nikah puteranya, Kaesang Pengarep dengan Erina Gudono. Acara ini akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Usai melakukan gladi bersih, Kaesang mengatakan pada akad nikah nanti ada beberapa orang dalam kabinet pemerintahan Joko Widodo yang terlibat. Selain itu Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menjadi khatib.

"Nanti khatibnya Pak Ma'ruf Amin,"kata Kaesang di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022).

Selain Maruf Amin, nantinya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan menjadi saksi dari pihak keluarga Jokowi. Sementara Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi keluarga dari mempelai perempuan, Erina Gudono.

Seperti diketahui, Erina sendiri merupakan puteri dari almarhum Prof Dr Gudono yang merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Mada. Sementara Pratikno sendiri juga mantan Rektor UGM.

Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan juga hadir di rumah Erina Gudono guna memastikan persiapan pernikahan Putera Bungsu Jokowi dengan Erina.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: