Semakin Diminati Masyarakat, DPD Partai Perindo Bantul Targetkan Fraksi di DPRD

erfan erlin ยท Minggu, 29 Mei 2022 - 15:28:00 WIB
Semakin Diminati Masyarakat, DPD Partai Perindo Bantul Targetkan Fraksi di DPRD
DPD Perindo kabupaten Bantul menggelar syawalan dan silaturahmi dengan DPC se-Kabupaten Bantul, Minggu (29/5/2022). (foto: iNews.id/Erfan Erlin)

BANTUL, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai perindo Bantul optimistis akan mampu menempatkan wakilnya di DPRD Bantul pada pemilu 2024 mendatang. Mereka menargetkan satu kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) agat bisa membentuk fraksi sendiri. 

Ketua DPD Partai Perindo Bantul, Firman Ardhesta Putra menuturkan kepengurusan DPD Partai Perindo Bantul sudah 100 persen sampai ke tingkat DPC atau kecamatan. Pihaknya kini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang.

"Kita siap untuk menjadi peserta pemilu dan menghantarkan kader menjadi pemenang," kata dia, di sela Syawalan DPD Partai Perindo Bantul, Minggu (29/5/2022). 

Partai Perindo membuka peluang kepada masyarakat yang ingin bergabung dan mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif. Partai yang dibidani Hary Tanoesoedibjo ini bersikap terbuka dan tidak membatasi siapa yang ingin bergabung.

Meskipun baru saja menyelesaikan proses verifikasi Simol dari KPU, namun Partai Perindo sudah kian diminati. Hingga saat ini sudah ada orang yang menyatakan diri ingin maju menjadi caleg melalui Partai Perindo.

"Sudah banyak yang menanyakan dan ada 8 yang serius. Lainnya masih pendekatan," kata dia.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: