Sempat Tepergok, Pencuri Sikat Motor yang Diparkir dengan Kunci Menancap

Kuntadi ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 09:33:00 WIB
Sempat Tepergok, Pencuri Sikat Motor yang Diparkir dengan Kunci Menancap
Polisi melakukan olah TKP kasus curanmor di Galur, Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Kabupaten Kulonprogo. Bambang S (33) warga Banaran, Galur, kehilangan Honda Vario 125 dengan Nopol AB 6081 AP. 

“Benar ada lagi kasus curanmor, kejadiannya kemarin sore (Kamis (6/10/2022),” kata Plh Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto, Jumat (7/10/2022). 

Kejadian ini berawal saat korban yang merupakan petani menggunakan motor ke ladang. Sekitar pukul 16.15 WIB korban pulang dan kembali ke rumahnya. Sepeda motor tersebut di parkir di depan rumah dan ditinggal masuk. Korban tidak melepas kunci motor dan posisinya masih menancap. 

Tidak lama berselang korban mendengar ada suara sepeda motor berhenti di depan rumahnya. Korban mengira itu adalah petugas PLN yang mengecek meteran. Selanjutnya korban keluar dan melihat sepeda motornya sudah dikendarai pelaku.

Melihat kejadian ini, korban berusaha mengejar pelaku dengan sepeda motor yang lain. Namun korban kehilangan jejak sehingga kasus ini dilaporkan ke Polsek Galur. Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian ini. 

“Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas reskrim,” ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: