Sulit Dikenali, Mayat Telanjang yang Mengambang di Sungai Serang Kulonprogo Dimakamkan

Kuntadi ยท Selasa, 21 September 2021 - 19:44:00 WIB
Sulit Dikenali, Mayat Telanjang yang Mengambang di Sungai Serang Kulonprogo Dimakamkan
Warga memakamkan jasad pria misterius yang ditemukan mengambang di Sungai Serang Kulonprogo. (foto: Istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Jasad pria telanjang yang ditemukan mengambang di Sungai Serang di Bendungan, Wates, Kulonprogo telah dimakamkan di Makam Klopo X, Bendungan, Selasa (20/9/2021). Polisi masih mencari identitas korban, sembari menunggu hasil autopsi dari tim dokter RS Bhayangkara Polda DIY. 

“Setelah diautopsi di RS Bhayangkara, jasadnya langsung dimakamkan di TPU Klopo X kemarin sore,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Selasa (21/9/2021). 

Sampai saat ini identitas korban masih misterius dan polisi belum berhasil mengidentifikasi. Upaya pelacakan dengan menggunakan alat mambis melalui sidik jari juga belum berhasil lantaran kondisi korban sudah membusuk. Begitu juga dengan kondisi wajahnya sudah sulit dikenali. 

Korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dengan perawakan pendek sekitar 165 cm dengan postur gempal dan berambut pendek. Saat ditemukan ada beberapa luka di tubuhnya  di antaranya pada pelipis kedua matanya, dada kanan dan kiri, tangan dan sekitar ketiak.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: