Syawalan PKB DIY, Gus Muhaimin: Jangan Terpengaruh Politik Uang

Kuntadi ยท Jumat, 27 Mei 2022 - 20:22:00 WIB
Syawalan PKB DIY, Gus Muhaimin: Jangan Terpengaruh Politik Uang
Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau gus Muhaimin memberikan sambutan pada Syawaln PKB DIY. (foto: istimewa)

BANTUL, iNews.id - Ribuan santri dan warga Nahdliyin di DIY menghadiri syawalan yang digelar DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pondok Pesantren Al Imdad 2, Pajangan, Bantul, Kamis (26/5/2022). Syawalan yang dihadiri ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ini diisi ceramah oleh dai kondang Anwar Zahid.

"Syawalan kali ini kami mengundang KH Anwar Zahid dan alhamdulillah Gus Muhaimin berkenan hadir menyapa santri dan warga Nahdlatul Ulama di DIY,” kata Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono. 

Syawalan ini juga dihadiri Bupati Bantul Abdul Halim  Muslih. Acara ini untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antar warga Nahdliyin di DIY. Harapannya solid dan bisa menambah perolehan suara PKB pada pemilu 2024 nanti. 

Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin berharap warga Nahdliyin menjaga solidaritas dan tidak mudah terpengaruh terhadap politik uang

“Politik hari ini berada dititik terendah, dimana tanpa uang tidak bisa menjadi DPR. Tentu harus menjadi perhatian bersama. Jangan sampai politik uang selalu menghantui." kata Muhaimin.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: