Tabrak Pohon Pria Paruh Baya di Kulonprogo Tewas

Budi Utomo ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 19:30 WIB
Tabrak Pohon Pria Paruh Baya di Kulonprogo Tewas
Petugas PMI mengevakuasi korban kecelakaan lalulintas. (foto : istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Kulonprogo, DIY, Slamet Widodo (46) tewas setelah menabrak pohon, di Jalan Wates-Purworejo Km 4 di Triharjo, Wates, Kamis (30/7/2020) dini hari tadi. Korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

“Korban ini mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di tepi jalan sampai meninggal,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, Kamis (30/3/2020).

Kecelakaan ini berawal saat korban yang merupakan warga Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih Kulonprogo ini mengendarai sepeda motor dengan Nopol AB 3348 ML. Saat itu korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor ini kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon yang ada di tepi jalan. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan pendarahan pada hidung dan telinganya. Korban juga mengalami cedera pada kepala.

“Dari olah TKP, kemungkinan korban lalai dalam berkendaraan,’ katanya.

Lantaran dalam masa pandemi Covid-19, proses evakuasi dilakukan oleh petugas dari PMI Kulonprogo menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD Wates.


Editor : Kuntadi Kuntadi