Tabrak Tiang Telepon, Pemotor di Kulonprogo Tewas

Budi Utomo · Selasa, 05 Januari 2021 - 10:20:00 WIB
Tabrak Tiang Telepon, Pemotor di Kulonprogo Tewas
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalulintas di Kulonprogo. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nagung-Brosot, tepatnya di Pedukuhan Panjatan II, Panjatan, Kulonprogo Senin (4/1/2021) petang. Sebuah sepeda motor menabrak tiang telepon yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

“Kecelakaannya kemarin sore, sebuah motor menabrak tiang telepon di Panjatan,” kata Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi, Selasa (5/1/2021). 

Kecelakaan ini berawal saat korban Solatin Samuel (58) mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan Nopol AB 3373 JC memboncengkan Rachel Murniati (57) dan seorang anak Bernadeta Eva Kristanti. Mereka merupakan satu keluarga, warga Tambak, Triharjo, Wates, Kulonprogo.  

Ketika melintas di lokasi kejadian, sepeda motor ini oleng ke kiri dan menabrak tiang telepon yang ada di tepi jalan.  Akibatnya, Samuel mengalami patah dan robek pada kaki kiri, pelipis kiri memar dan pendarahan telinga kanan. Korban meninggal dunia dalam perjalan ke RSUD Wates.

Sedangkan pemboncengnya, Rachel Murniati mengalami lecet didagu dengan rawat jalan. Sementara Bernadeta mengalami luka pada pelipis kiri hematum, dada sebelah kiri memar, lecet pada punggung kaki kiri, lecet pada pelipis sebelah kiri.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2