Tabrakan Karambol di Tugu Pensil Kulonprogo, 4 Mobil Ringsek

Kuntadi ยท Kamis, 11 November 2021 - 09:30:00 WIB
Tabrakan Karambol di Tugu Pensil Kulonprogo, 4 Mobil Ringsek
Polisi meminta keterangan salah satu sopir dalam kecelakaan karambol di Kulonprogo. (Foto: doc/Polres Kulonprogo0

KULONPROGO, iNews.idKecelakaan karambol yang melibatkan empat kendaraan terjadi di traffic light Tugu Pensil, Kenteng, Sentolo, Kulonprogo, Rabu (10/11/2021) malam. Tidak ada korban jiwa namun empat kendaraan ringsek dan sempat memacetkan lokasi.

Kecelakaan ini melibatkan truk dengan Nopol N 9550 EG, sedan Honda Civic AB 1078 FJ, Yoyota Kijang Super R 9435 UB dan Daihatsu Calya AB 1581 OC. 

“Ada kecelakaan karambol yang melibatkan empat kendaraan, semua penumpang dan sopir selamat,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, Kamis (11/11/2021). 

Kecelakaan ini bermula saat truk yang dikemudikan Slamet warga Malang ini meluncur dari arah barat. Diduga mengantuk, sopir ini tidak bisa menguasai laju kendaraanya, dan menabrak Honda Civic yang dikemudikan Ali Sodikin warga Sleman yang sedang berhenti karena lampu menyala merah. 

Akibat ditabrak dari belakang, mobil ini terdorong ke depan dan menabrak Toyota Kijang yang ada di depannya dan beruntun menabrak Daihatsu Calya yang semuanya sedang berhenti.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: