Tak Kuat Menanjak, Truk Tronton Gencet Pikap sampai Ringsek

Kismaya Wibowo ยท Senin, 21 Juni 2021 - 21:19:00 WIB
Tak Kuat Menanjak, Truk Tronton Gencet Pikap sampai Ringsek
Warga melihat bangkai pikap yang ringsek tertabrak truk tronton yang melorot. (foto: istimewa)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Tidak kuat menanjak, sebuah truk tronton sarat dengan muatan batuan putih melorot. Akibatnya, truk ini menabrak mobil pikap yang ada di belakangnya hingga ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di Jalan Raya Manyaran-Semin, tepatnya di Keringan Kidul, Bulurejo, Semin, Senin (21/6/2021) siang tadi. Namun pengemudi pikap Ridwan Nurokhim (25) warga Wareng, Wonosari, dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini berawal saat truk tronton dengan Nopol BM 8129 CU yang dikemudikan Suyadi (41) warga tanjungsair, Gunungkidul membawa tanah putih melaju beriringan dengan mobil pikap dengan Nopol AB 8436 OK yang dikemudikan Ridwan dari arah Manyaran menuju Semin. Sampai di lokasi yang berupa tanjakan terjal, truk ini tidak kuat menanjak dan berjalan mundur.

Kernet truk sudah berusaha mengganjal ban, namun truk ini tetap berjalan mundur. Melihat kejadian ini, dua penumpang pikap Faitul Ulmuha dan Arda meloncat keluar dari mobil. Sedangkan pengemudi pikap tidak bisa keluar dan tertabrak bak truk bagian belakang hingga ringsek.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2