Tak Terima Diklakson, Pemuda di Kulonprogo Lempar Batu Sebabkan Kaca Mobil Pecah

Kuntadi · Kamis, 10 Juni 2021 - 10:30:00 WIB
Tak Terima Diklakson, Pemuda di Kulonprogo Lempar Batu Sebabkan Kaca Mobil Pecah
Kondisi kaca mobil milik korban pecah setelah dilempar batu. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Tidak terima diklakson karena memotong jalan saat berkendaraan, Delzen Firanda (22) warga Bandu Agung Kecamatan Muara, Sumatera Selatan melakukan aksi perusakan, Rabu (9/6/2021). Dia melempar batu sehingga menyebabkan kaca mobil milik korban pecah. 

“Kasus ini masih ditangani petugas Polsek Temon,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Kamias (10/6/2021). 

Kasus ini berawal saat korban Rahmad Jati Kurniawan (24) warga Argomulyo, Sedayu, Bantul yang menjadi driver ojol menerima order penumpang untuk diantarkan ke Bandara YIA pada Rabu (9/6/2021). Menggunakan Daihatsu Xenia dengan Nopol AB 1534 QG, korban mengantar penumpang tersebut menuju bandara.

Sampai di simpang tiga Siluwok, pelaku yang mengendarai Honda Vario AB 6355 TL mendahului korban dari sisi kanan. Pelaku langsung berbelok ke kiri sehingga membahayakan mobil yang dikemudikannya. Secara refleks korban membunyikan klakson sehingga membuat pelaku marah-marah. 

Sampai di simpang tiga Demen, Temon, mobil korban berhenti karena lampu merah menyala. Saat itu korban muncul dari belakang dan memukul spion sebelah kiri dengan tangan kosong. Namun, akibat pukulan ini kaca tidak rusak dan korban tidak memedulikan peristiwa tersebut.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2