Tak Terpengaruh Covid-19, Kajari Kulonprogo: Target Pekerjaan Kami Tercapai

Kuntadi ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 22:03:00 WIB
Tak Terpengaruh Covid-19, Kajari Kulonprogo: Target Pekerjaan Kami Tercapai
Kajari Kulonprogo Kristanti Yuni Purnawanti. (Foto: iNews.id/Kuntadi)

KULONPROGO, iNews.id – Kejaksaan Negeri Kulonprogo berhasil menyelesaikan beberapa target pekerjaan yang disusun dalam program 2021, tanpa terpengaruh masa pandemi Covid-19. Bahkan ada beberapa yang capaiannya jauh diatas target. 
  
Kajari Kulonprogo, Kristanti Yuni Purnawanti mengatakan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 digelar secara sederhana. Mereka hanya melaksanakan upacara virtual dan syukuran dengan tumpengan. Sebelumnya dilaksanakan vaksinasi massal menyasar pegawai, keluarga dan warga sekitar kantor. 

Sesuai tema peringatan tahun ini “Berkarya untuk Bangsa”, Kejari Kulonprogo telah melaksanakannya. Bahkan dalam tujuh bulan ini, beberapa program dan target kinerja sebagai tolak ukur berkarya untuk bangsa sudah terselesaikan.  

“Capaian kinerja kita cukup bagus, bahkan melebihi target yang ditetapkan,” kata Kristanti, Kamis (22/7/2021). 

Capaian di bidang intelijen misalnya, dalam waktu enam bulan telah melampaui target dalam satu tahun. Mulai dari penyelidikan sudah terpenuhi satu perkara, penyuluhan hukum seperti jaksa masuk sekolah yang targetnya empat kegiatan telah terlaksana sembilan. Begitu juga dengan jaksa menyapa dari target dua tercapai enam kegiatan dan penerangan hukum terealisasi empat kegiatan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3