10 Tempat Nongkrong di Condongcatur, Andalannya Anak Muda Jogja

Nadia Lulu Azizah ยท Senin, 13 Desember 2021 - 12:57:00 WIB
10 Tempat Nongkrong di Condongcatur, Andalannya Anak Muda Jogja
Kedai Oak lokasinya yang strategis dan dekat area kampus. Tempat ini cocok untuk nongkrong atau untuk ngerjain tugas. (Foto : @kedaioakid)

YOGYAKARTA, iNews.id Nongkrong di tempat yang murah dan cozy jadi idaman banget, seperti 10 tempat nongkrong di Condongcatur, Sleman, Yogyakarta ini contohnya. Selain harganya yang dijamin terjangkau, tempat tempatnya juga nyaman banget buat jadi tempat nongkrong atau nugas. 

Merupakan kawasan kampus, tak heran jika di daerah Condong Catur atau lebih dikenal dengan Concat punya banyak sekali tempat makan hingga tempat nongkrong. Buat para mahasiswa Jogja pastinya sudah sangat paham akan lokasi lokasi yang pas buat nongkrong hingga nugas. 

Seperti ke 10 tempat nongkron di Condongcatur, Sleman, Yogyakarta ini. Dimana saja sih lokasinya?
Berikut daftar 10 tempat nongkrong di Condongcatur, Sleman, Yogyakarta langganan para mahasiswa.

1.Kedai Oak
Yang pertama ada Kedai Oak. Lokasinya di Jalan Wahid Hasyim No 50, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman. Tempatnya sangat dekat dengan Jalan Ring Road Utara jadi sangat strategis dan gampang banget buat kamu jumpai. 

Banyak sekali mahasiswa dan anak muda yang datang ke kedai ini untuk nongkrong atau untuk ngerjain tugas. Karena selain lokasinya yang strategis dan dekat area kampus, menu yang ada di sini juga terjangkau, jadi banyak mahasiswa yang senang datang kesini. 

Kedai Oak buka setiap hari dari jam 10.00 pagi hingga 02.00 dini hari. Cocok banget buat yang pengen lembur nugas atau begadang sama temen temen. Dengan konsep taman, kedai ini punya tempat yang luas, bangku yang banyak, parkiran juga mencukupi. 

Menu menunya juga sangat variatif. Ada makanan berat seperti nasi, pasta, siomay, kentang goreng dan lain lain. Menu minumannya juga ada banyak, mulai dari kopi original, squash, kopi latte, blend dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp6.500 saja loh. 

2. Bento Kopi

Bento Kopi berada Jalan Ringin Raya No18, Ngringin, Condongcatur, Depok, Sleman. (Foto : @bentokopiindonesia)
Bento Kopi berada Jalan Ringin Raya No18, Ngringin, Condongcatur, Depok, Sleman. (Foto : @bentokopiindonesia)

Yang kedua ada Bento Kopi yang cabangnya sudah banyak tersebar di seluruh Jogja, khususnya area dekat kampus. Di Condongcatur sendiri, Bento Kopi terletak di belakang kampus AMIKOM Yogyakarta dengan alamat Jalan Ringin Raya No18, Ngringin, Condongcatur, Depok, Sleman. 

Selain dekat dengan kampus AMIKOM, Bento ini juga dekat dengan kampus UII. Jadi tak heran jika Bento jadi langganan para mahasiswa dari kedua kampus ini untuk nongkrong dan nugas. Bento Kopi buka setiap hari dari jam 08.00 hingga 00.00 malam. 

Ciri khas Bento adalah tempatnya yang sangat luas, baik dengan bangku, hingga lesehan. Di Bento juga selalu ada live music buat hiburan tambahan. Selain itu fasilitasnya juga banyak, ada wifi gratis, colokan banyak, kamar mandi bersih, parkiran luas dan menu menunya banyak dengan harga murah. 

Minumannya ada banyak, mulai dari kopi, teh, susu, coklat, jus hingga squash. Untuk makanannya ada snack, roti bakar, rice bowl hingga mi. Masalah harga jangan khawatir deh, cukup dengan Rp5.000 hingga Rp. 22.000 aja loh. Murah banget gak sih?

3.Kaktus Coffee Place

Kaktus Coffee Place jadi andalan para mahasiswa atau pekerja kantoran sebagai tempat nugas atau coworking space. (Foto : @kaktuscoffee)
Kaktus Coffee Place jadi andalan para mahasiswa atau pekerja kantoran sebagai tempat nugas atau coworking space. (Foto : @kaktuscoffee)

Pengen nongkrong dengan nuansa hijau dengan tempat yang super cozy, cobain deh ke Kaktus Coffee Place. Lokasinya ada di Jalan Pandean Sari No.4-5, Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman, dekat dengan terminal Condongcatur. 

Masuk kedalam cafenya, kamu akan disuguhkan interior yang super elegan dengan perpaduan warna warna monokrom ditambah beberapa tanaman hijau asli yang menghiasi beberapa sudut cafe, akan bikin kamu melongo sejenak. Bagaimana tidak, cafe sebagus itu tapi harga menunya mahasiswa banget. Cuma dengan Rp15.000-an aja kamu bisa nongkrong mewah di Kaktus Coffee. 

Dari makanan berat, aneka snack hingga berbagai minuman ada di sini. Kaktus Coffee memiliki 2 lantai yang tersedia indoor dan outdoor. Tempatnya sangat luas, parkiran juga mencukupi untuk mobil dan motor, kamar mandi bersih, colokan banyak, wifi juga lancar. Tempat ini jadi andalan para mahasiswa atau pekerja kantoran sebagai tempat nugas atau coworking space. Buat kamu yang penasaran bisa datang ke Kaktus Coffee Place dari jam 09.00 WIB hingga 23.00 malam.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: