Terbakar Cemburu, Pemuda di Sleman Gigit Pacar

Kuntadi ยท Senin, 27 Juli 2020 - 15:21 WIB
Terbakar Cemburu, Pemuda di Sleman Gigit Pacar
ilustrasi penganiayaan

SLEMAN, iNews.id – Terbakar api cemburu, EJM (28) warga Sleman, DIY tega menganiaya kepada ES (24) yang tidak lain pacarnya sendiri. Akibat penganiayaan korban mengalami luka lebam dan gigitan.

Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi mengatakan, aksi penganiayaan ini dilakukan oleh pelaku pada Sabtu (25/7/2020) lalu. Motifnya, pelaku merasa cemburu sehingga melakukan penganiayaan kepada korban. Tidak hanya luka lebam, korban juga mengeluhkan sesak napas dan mual.

“Pelaku adalah pacar korban, dia menganiaya karena cemburu,” kata Suhadi, Senin (27/7/2020).

Kronologi penganiayaan ini berawal saat korban dijemput pelaku dari tempat kerjanya di salah satu hotel di Sleman. Ketika sampai di rumah kontrakan, pelaku marah dan menganiaya korban dengan menendang dan memukuli korban. Puas melampiaskan aksinya pelaku kemudian tidur.

Pada siang harinya, pelaku terbangun dan kembali memarahi korban dan kembali menganiaya. Pada sore harinya banyak tetangganya di luar rumah, dan mengantarkan korban berobat ke rumah sakit (RS) Condongcatur, Sleman.

Usai berobat, korban melaporkan kasus ini ke polisi. Berbekal laporan, petugas mengamankan pelaku di rumahnya. Atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.

“Kita masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku, Kita jerat dengan pasal 351 KUHP ancaman maksimal empat tahun penjara,” katanya.


Editor : Kuntadi Kuntadi