Terekam CCTV, Pencuri Galon Mineral Ini Diamankan Warga

erfan erlin ยท Rabu, 20 Juli 2022 - 09:08:00 WIB
Terekam CCTV, Pencuri Galon Mineral Ini Diamankan Warga
Gegara mencuri galon air mineral, seorang warga Kulonprogo harus berurusan dengan polisi. (Foto Ilustrasi :Ist)

KULONPROGO, iNews.id- Seorang pemuda asal Wates Kulonprogo ini harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya dia mencuri galon air mineral di sebuah warung angkringan

Pelaku HRN (24) warga Giripeni, Wates, Kulonprogo melakukan aksinya di warung di warung Angkringan di Dusun Sideman RT.042/18 Kalurahan Giripeni KapanewonWates, Kulonprogo. Dia tidak menyadari jika askinya itu terekam CCTV.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry menuturkan aksi pencurian tersebut terjadi hari Minggu (17/7/2022) sekira pukul 23.48 WIB lalu. Aksi ini terjadi di warung angkringan milik Eny Susilowati (52) warga Dusun Panggang RT 57/26, Kalurahan Bumirejo,  Kapanewon Lendah Kabupaten Kulonprogo. 

Peristiwa pencurian tersebut terungkap berkat rekaman CCTV dari sebuah pabrik rokok di dekat warung angkringan tersebut. Pada Senin  (18 /7/2022) sekira pukul 23.00 WIB rekan korban mendapatkan kiriman rekaman CCTV dari satpam Pabrik Rokok Giripeni. 

Dalam rekaman tersebut terlihat seseorang yang telah mengambil 1 (satu) buah galon air mineral merk Aqua di angkringan milik korban yang berada di samping utara Pabrik Rokok Giripeni.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: