Terpengaruh Miras, Bento Ditangkap Polisi Aniaya Biduan di Klaten

Saeful Efendi ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 16:48:00 WIB
Terpengaruh Miras, Bento Ditangkap Polisi Aniaya Biduan di Klaten
Polres Klaten mengungkap kasus penganiayaan yang dilakukan Bento terhadap seorang biduan. (Foto: iNews.id/Saeful Efendi)

KLATEN, iNews.id - Seorang buruh harian lepas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah WN alias Bento ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan. Pelaku yang dalam kondisi terpengaruh minuman keras, memukul biduan RS di sebuah pesta hajatan. 

“Tersangka kami amankan di rumahnya Sabtu (8/1/2022) malam setelah sempat kabur usai menganiaya seorang penyanyi,” kata KBO Satreskrim Polres Kulonprogo, Iptu Eko Pujiyanto, Selasa (18/1/2022). 

Aksi penganiayaan ini terjadi di salah satu rumah warga pada Sabtu (8/1/2022) malam. Saat itu pelaku dalam kondisi mabuk berjoget dalam sebuah pesta hajatan warga. Pelaku kemudian menyolek bagian sensitif korban yang merupakan biduan.

Tidak terima dengan perlakuan ini, korban melempar gelas berisi air mineral. Pelaku tidak menyadari kesalahan yang dilakukan, tetapi malah emosi. Dia justru memukul korban dua kali. Korban mengalami luka pada mulutnya dana sempat mendapatkan perawatan medis.  

“Setelah sempat viral, pelaku melarikan diri ke rumah kerabatnya di Trucuk,”katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: