TMMD Sengkuyung Kodim Sleman Dipusatkan di Kalurahan Margomulyo

Priyo Setyawan ยท Rabu, 15 September 2021 - 16:18:00 WIB
 TMMD Sengkuyung Kodim Sleman Dipusatkan di Kalurahan Margomulyo
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana menujukkan berita acara kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III, di Aula Lt 3 Pemkab Sleman, Rabu (15/9/2021). (Foto : Ist)

SLEMAN, iNews.id-Pemkab Sleman resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2021 Kodim 0732/ Sleman, Rabu (15/9/2021). TMMD Sengkuyung kali ini dipusatkan di Kalurahan Margomulyo, Seyegan 

Pembukaan ditandai dengan penandatanganan berita acara kegiatan oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan Komandan Kodim 0732/Sleman  Letkol Inf Arief Wicaksana di Aula Lantai 3 Pemkab Sleman.

TMMD Sengkuyung ini akan berlangsung selama 30 hari, mulai 15 September hingga14 Oktober 2021.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dalam sambutannya mengatakan, TMMD Sengkuyung di Sleman akan menggerakkan pembanguna infrastruktur dan roda perekonomian masyarakat. Selain itu juga menjadi sarana untuk menjaga dan mempererat keharmonisan hubungan dan komunikasi antara jajaran TNI, pemkab dan masyarakat.

“TMMD sebagai upaya untuk memajukan wilayah, menggali dan mendayagunakan potenasi serta mengatasi berbagai isu atau persoalan terkini dengan solusi yang tepat,” katanya.

TMMD juga diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentigan masyarakat di daerah pedesaan, mengingat proses perencanaan selalu diawali melibatkan instansi dan masyarakat, serta disusun dengan sistem bottom up planning.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: