Tragis, 2 Warga Kulonprogo Tewas Tersengat Listrik

Kuntadi ยท Minggu, 06 November 2022 - 11:00:00 WIB
Tragis, 2 Warga Kulonprogo Tewas Tersengat Listrik
Polisi melakukan olah TKP kasus pelajar tersengat listrik di sungai di wilayah Kokap, Kabupaten Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Dua warga Kulonprogo ditemukan tewas tersengat listrik di dua lokasi terpisah, Sabtu (5/11/2022). Korban sempat ditolong namun akhirnya meninggal sebelum mendapat perawatan tim medis. 

“Benar, ada dua kejadian warga meninggal karena tersengat listrik,” kata plh Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto, Minggu (6/11/2022). 

Kejadian pertama menimpa FAW (53) warga Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo. Korban ditemukan tergeletak di belakang rumahnya dengan tangan masih memegang kabel listrik yang terkelupas. 

Kejadian ini diketahui oleh tetangganya yang akan berangkat ke tempat hajatan. Saksi sempat mendengar suara teriakan di rumah korban. Namun karena saksi buru-buru, sehingga tidak dicek. Barulah ketika sampai di tempat hajatan, saksi menyuruh warga lain untuk mengecek di rumah korban.
  
”Saat di cek itulah, korban sudah tergeletak di belakang rumahnya, dengan memegang kabel listrik yang menghubungkan ke kandang ayam,” katanya.  

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi dan Puskesmas Girimulyo. Namun dari pemeriksaan korban sudah meninggal dengan kondisi jari tangan terkelupas dan ada bekas luka bakar.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: