Tragis, Pelajar di Kulonprogo Tewas Tabrak Dump Truck yang Belok

Kuntadi ยท Minggu, 20 November 2022 - 22:36:00 WIB
Tragis, Pelajar di Kulonprogo Tewas Tabrak Dump Truck yang Belok
Kondisi motor korban terlempar hingga masuk ke sisi jalan utama setelah kecelakaan. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Wates-Purworejo, Km 1,5 tepatnya di Tambak, Triharjo, Wates, Minggu (20/11/2022) petang. Seorang pengendara motor tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak dump truck.   

Korban tewas Jovann Zephaniah Kusworo (16) warga Palihan, Temon, Kulonprogo. Korban yang asih berstatus pelajar ini meninggal di RSUD Wates setelah beberapa saat menjalani perawatan medis. Sedangkan pemboncengnya Marchell Irvene Stanlay warga Secang, Magelang mengalami luka pada pelipis dan masih menjalani perawatan di RSUD Wates. 

“Korban meninggal di rumah sakit. Dia merupakan pengendara sepeda motor,” kata kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Satya Kurnia, Minggu (20/11/2022)

Kecelakaan ini terjadi ketika sebuah dump truck dengan Nopol AB-8225-DC yang dikemudikan Anang Hermawan warga Berbah, Sleman. Truk ini melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. 

Sampai di lokasi kejadian truk ini berbelok ke kiri. Sedangkan korban yang mengendarai Suzuki Smash dengan Nopol AB-8225-DC melaju di belakangnya dengan kecepatan tinggi. Karena jarak dekat kecelakaan tak terhindarkan.

“Sepeda motor korban menabrak truk sisi kiri yang mengakibatkan korban terpental. Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami luka,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: