Tragis, Pelajar SMAN 1 Kokap Tewas Tabrak Jip di Jalan Sermo Kulonprogo

Kuntadi ยท Jumat, 18 November 2022 - 19:35:00 WIB
Tragis, Pelajar SMAN 1 Kokap Tewas Tabrak Jip di Jalan Sermo Kulonprogo
Kondisi mobil Jip usai bertabrakan dengan motor di Jalan Wates-Semro, Jumat 918/11/2022). (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Nasib tragis menimpa Ibnu Efendi (17) pelajar SMAN 1 Kokap, Kulonprogo. Korban tewas disetelah motor yang dikendarainya menabrak mobil jip di Jalan Wates-Sermo tepatnya di Karangsari, Pengasih. 
  
“Benar, ada kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil yang mengakibatkan pengendara meninggal di lokasi,” kata kanit Gakum Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Satya Kurnia, Jumat (18/11/2022). 

Korban merupakan warga Dharmasraya, Sumatera Barat yang tinggal di rumah pamannya di Nganti, Hargotirto, Kokap. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan Nopol BA 4306 VY dari arah barat ke utara.

Sampai di lokasi kejadian korban bermaksud mendahului kendaraan lain. Namun dari arah berlawanan meluncur mobil Daihatsu Taft dengan Nopol AG 1276 TL yang dikemudikan Rahmanda Gilang Pratama warga Kediri yang tinggal di Kalibiru, Kokap. 

Keras benturan benturan membuat korban terpental dan mengalami luka serius. Korban mengalami pendarahan hidung dan mulut, meninggal di lokasi kejadian. Sementara sepeda motornya ringsek. Sedangkan mobilnya hanya peyok di bagian kanan depan dan lampunya pecah. 
  
“Korban dievakuasi ke RSUD Wates dan masih menunggu keluarganya,” katanya. 

Satya mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat mengendarai sepeda motor. Sudah banyak kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa yang melibatkan anak-anak di bawah umur. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: