Ugal-ugalan di Jalan, Petarung UFC Conor McGregor Ditangkap Polisi

Saliki Dwi Saputra ยท Kamis, 24 Maret 2022 - 09:22:00 WIB
 Ugal-ugalan di Jalan, Petarung UFC Conor McGregor Ditangkap Polisi
Conor McGregor ditangkap polisi di Irlandia. (Foto: Essentially Sports)

DUBLIN, iNews.id - Conor McGregor ditangkap polisi di Dublin, Irlandia. Petarung UFC itu bikin ulah dengan mengendarai mobil mewahnya ugal-ugalan di jalan. Dia juga melakukan sejumlah pelanggaran.

Dikutip dari Fox News, Kamis (24/3/2022), dia ditangkap saat mengendarai mobil Bentley Continental GT. Selain menangkap petarung 33 tahun itu, mobil seharga Rp2,6 miliar miliknya juga langsung disita oleh polisi.

Petarung UFC berjulukan The Notorious itu harus menjalani tes narkoba dan alkohol untuk memastikan keadaannya. Dia dihentikan saat sedang pergi menuju tempat gym untuk latihan.

"McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dihentikan oleh Gardai (dinas kepolisian nasional Irlandia) karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. Dia lolos tes narkoba dan alkohol yang dilakukan di stasiun," kata juru bicara McGregor kepada surat kabar setempat.

McGregor dilaporkan berkendara secara ugal-ugalan dan membahayakan pengguna jalan lainnya. Dia pun terancam hukuman maksimum enam tahun penjara dan denda 5.500 dolar AS (Sekitar Rp79 juta) jika dia terbukti bersalah.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: