Usai Ditepuk Bahunya oleh Pembeli, Pedagang Mi Ayam Kehilangan Sepeda Motor

erfan erlin ยท Senin, 18 April 2022 - 11:19:00 WIB
Usai Ditepuk Bahunya oleh Pembeli, Pedagang Mi Ayam Kehilangan Sepeda Motor
Usai pundaknya ditepuk pembeli, seorang penjual mi ayam di Gunungkidul menyerahkan sepeda motor. (Foto Ilustrasi : Sindonews)

GUNUNGKIDUL, iNews.id- Niat baik Edi Nurcholish (34) warga Semilir Rt 019/Rw 010 Kalurahan Terbah Kapanewon Patuk Gunungkidul meminjamkan sepeda motornya justru berujung duka. Lelaki ini terpaksa kehilangan sepeda motor kesayangannya usai dipinjam seseorang.

Kanit Reskrim Polsek Patuk AKP Soni Setiawan menuturkan Minggu (17/4/2022) sore kemarin, Edi menjadi korban penipuan dengan modus gendam. Peristiwa gendam tersebut terjadi di Warung Mi Ayam dan Bakso Barokah Dusun Semilir 

"Peristiwanya sendiri terjad sekira pukul 16.00 WIB di Warung Mi Ayam dan Bakso Barokah Dusun semilir," ujar Soni, Senin (18/4/2022).

Minggu sore, Edi motor korban memarkir sepeda motornya di depan warung. Kemudian ada dua orang datang masing-masing laki-laki dan perempuan. Kedua orang yang  diduga pasangan suami istri ini mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam.

Kedua orang ini langsung masuk ke dalam warung dan memesan mi ayam dan makan di tempat. Saat memesan itulah terduga pelaku menepuk pundak (bahu) kanan korban. Saat menunggu mi ayam tersebut jadi, kemudian sang perempuan  berpamitan untuk keluar dengan motor Nmax untuk cari Aqua.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: