Viral Aksi Begal Payudara di Gunungkidul, Pelaku Ditangkap Pemuda dan Polisi

erfan erlin ยท Senin, 05 September 2022 - 09:00:00 WIB
Viral Aksi Begal Payudara di Gunungkidul, Pelaku Ditangkap Pemuda dan Polisi
Pelaku begal payudara di Gunungkidul ditangkap setelah aksinya viral di medsos. (Ilustrasi/foto: freepick))

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Aksi begal payudara yang meresahkan warga Gunungkidul viral di media sosial. Pelaku akhirnya ditangkap, sejumlah pemuda dan polisi setelah korban menggunggah kejadian yang menimpanya di media sosial (medsos).

Tindak pidana asusila ini terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) ruas Panggang-Saptosari, Gunungkidul. Setidaknya sudah ada tiga perempuan muda yang berstatus pelajar yang menjadi korban. Mereka mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pelaku saat melintas di JJLS yang kondisinya cukup lengang.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fawzi mengatakan, aksi begal payudara ini dilakukan pelaku pada Kamis (1/9/2022) lalu. Sekitar pukul 18.30 WIB dia meremas payudara HK (16) yang tengah melintas di JJLS dibonceng temannya NK (18).

"Korban berstatus pelajar asal Panggang, Gunungkidul," ujar dia, Minggu (4/9/2022) malam.

Kejadian ini menimpa korban, usai makan di warung yang berada di depan SD Legundi Girimulyo. Korban menggunakan Sepeda motor Honda Beat saat hendak pulang ke rumahnya, melewati JJLS Panggang-Saptosari.

Sesampai di pertigaan Kadisobo, pelaku datang dari arah belakang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Aerox warna Kuning Hitam. Saat itu pelaku menggunakan helm warna hitam dan jaket kain warna hitam sehingga tidak diketahui wajahnya.

"Pelaku memepet mereka dan tangannya langsung beraksi," kata dia.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: